WELCOME TO MY BLOG :)

enjoy

Senin, 25 Mei 2009

my story (RosianaKinenta)

HELLO! gw mau cerita ni tentang kisah percintaan gw with someone nice guy, buat gw dia laki'' ke dua yg paling penting setelah bokap gw.
hubungan gw sama cowo yang namnya kinenta geraldy harsono ini udah berjalan 2 tahun 4bulan, dan alhamdullilah masih berlanjut sampe skrg, dan gw emang ga bisa putus sm dia.. karna sblum''nya gw udh lumayan sering putus nyambung sm dia.
hubungan gw skrg baik baik aja dan jarang ada mslah yg besar trjadi, tp satu hal kelakuan yg paling gw gasuka dari seorang Kinta, dia itu org nya gmpang deket sm cewe.. iya sih gw tau mereka smua tmen, tp kadang'' suka jadi berlebihan.
contohnya sekarng, gw punya maslah sama KK KELAS gw (ups sorri capslock!). maslahn ini berawal dari dia yg ngedeketin kinta. bebrapa bulan yg lalu gw smpet putus sm knta, krna ada suatu hal. dan gw akuin itu putus gw paling sm sama dia. sekitar 5 bulanan..
ternyata di sela'' gw putus, ada seorang cewe yg udah gw anggep kaka gw sndiri ngehianatin gw. sumpah d situ gw bener'' ga nyangka bisa kaya gini, dulu gw sm cwe yg namnya "Annisa Karina Miranda" itu baik'' aja, sangat baik malah.. tp ternyata dia balik semua itu ada rasa'' yg gw rasa Karin pendam ke kinta.
waktu gw putus sm kinta, gw tau karin sama kinta deket. tapi yg gw tau mereka deket sbgai KK-ADE. that's enough. sbatas itu yg gw tau.gw smpe titipin kinta ke karin, gw mau karin jagain kinta supaya ga salah milih cewe lagi, eh ternyata ujung''nya malah karin jadi penghianat. dia ngambil orang yg bener'' gw sayang.
gw ga nyangka dia sejahat itu, mulanya gw tau dari friendster. gw lyat ada satu folder foto'' mreka di FS nya kinta. ftonya pun kaya org pacaran. hmpir bisa d samain lah fto''nya wktu dlu kinta sm gw. dan itu MESRA bgt!
dan mulai dari situ gw cari tau, yg gw denger'' sih mereka ternyata cuma main panas''an doang biar gw cmburu. tp cara nya ga logis msti kaya gitu....
dari situlah gw udh mulai BENCI sama KARIN.

trnyata smua itu berlanjut , gw sm kinta jg jadi berantem. hubgan gw jadi ga baik'' aja sama kinta dn karin. bnyak tmen2 skolah karin yg bilang merka b2 pacarn.
tp ada yg bilang juga engga, cuma kaka ade?!! gw jadi bingung...

selama 5 bulan gw putus sm kinta si gw smpet jadian sm 2 org cowo. tp itu g berguna dan ga berarti apa'' d bnding hub gw sm kinta dlu...

wktu itu Januari tnggal 3, 2009 gw inget banget kinta malem'' sms gw..
dia nanya gw apa kabar, lagi ngapain.. gw seneng bgt!!
gw bales aja... ahirnya dari situ gw baikan lg sm kinta...

sejak gw deket lg sama kinta, dia udh ga pernah berhubungan lg kaya dlu sm karin. masih sih (mungkin) tp gw ga tau. ya intinya mereka udh ga se norak yg dulu lagi.
gw skrg udh bener'' ga bakal mau liat mukany karin lg. buat gw itu smua malapetaka.
dia selalu ngejelek2 in gw depan tmen2nya lah, dia juga bikin blog kaya gini. isinya tentang gw dia sama kinta! dasar BIATCH tu anak. dia jelek2in gw tp sndirinya ga ngaca. gw skrg udh dapetin kinta lg, dan mstinya dia mkir, ga mgkin kinta lbh milih karin yg baru beberapa bulan di kenal d bnding gw yg udh kenal dia lebih dari 5 taun! gw udh tau bgt kinta kaya gimana. gw tmenan iya, hts an iy, pacarn juga iya. jd gw udh tau bgt kinta kaya apa.

Karin tu emg perusak hubungan gw sm kinta. coba kalo dia baik'' aja dlu kelakuan nya sm kinta dan gw, ga perlu lah manas2in gw kaya gtu, dngan fto2 mesra nya. udh gitu d salahin g mau. boro2 MINTA MAAF aja pun ENGGA.
gw si g nganyka aja apa yg ada dalam pkiran dia. mstinya gw yg nampar dia. tngan gw udh gatel buat ngeggaruk muka dia yg sialan itu!!
gw ush terlalu sabar bgt ngeliat itu smua. gw cuma minta karin ngerasa bersalah, ga deketin knta lg, dan dia minta maaf, udh itu aja yg gw mau.. tp apa yg gw dapet skrg dari dia, semuanya cuma tipuan! BULLSHIT. dia nge fitnah gw MISKOL2 dia smpe beberpa kali, tai ahh gw ga mugkin ngelakuin hal se RENDAH ITU. buat nyimepn nmr dia aja harus mikir 10.ribu kali apa lg miskol dia!!!

dia tu bener2 deh cewe yg ga ada matinya bkin gw marah dan kesel. hatinya tu batu bgttt! sekali kata "maaf ci, aku tau kau slah" itu juga udh cukup. slsai smua mslah. gw juga ga mau punya musuh. tp kalo skrg2 dia baru mnta maf!? haha GO TO HELL, NOW!!!!!
TALK TO MY ASH! whahahahaha udh ga ada maaf secuil upil oun buat lo rin!!
lo udh ngerusak hubungan gw sm knta, lo udh rebut org yg gw sayang. gara2 lo juga cwo gw jadi liar. sering pergi mlm, pulg mlm. okeey cowo gw bukan cwo CLUBBING kaya LO!
lo tukang MABOK. gila cowo. sama cowo sna sini HAYO! peluk, gandeng cowo mana aja yg lo kenal. yeaaah it's that YOU!!

gw juga tau karin dari banyak org. dia dulu wktu SMP kaka kelas gw. tp dia di smp 8. ya sih emg tmpat anak2 yg pnter. tp ttp aja otak sm muka masih dongoan muka! dsar assshh.
dia yg gw tau dulu itu cupu anknya. krna gw sring liat dia.
tp sekarang semejak SMA tmenan sm org2 yg GAHUL jadi yaaa bgitulah.. ketagihan CLUBBING, alkohol, or something like that...
wktu gw SAHUR ON THE ROAD sama dia aja, dia kan pindah mobil, trus balik2 ke mobil yg gw tumpangin sm mesar, pretty, denis. dia udh m..a..b..o..k! i see with my eyes. jelas2 depan mata gw dia teler. HAHAHHAAHHAHAA karom karin.

dia juga skrg udh jarang tmennya. dia wktu itu wktu dket sm knta jg smpet d sebelin karna karin jadi MEMANFAATKAN keadaan. kinta tajir, karin maulaaahh.. org nyokap nya karin aja smpe sms ke nmr kinta yg skrg gw pake,, keliatnya si nyokap juga tertarik gmna gitu, seneng kalo anak emas nya deket sm kinta. HAHA i knooowww!
bayangin aja, apa2 karin nlfon kinta. mnta jemput lah, ini lah itu lah.. tiap pergi mnta d bayarin mulu. cwenya juga bukan. dan yg parahnya yg gw denger karin tiap pergi sm kinta g pernah bawa DUIT??!! hmm gila deh tu anak. sarap deehhh hahahha
dan anehnya kinta mau aja...
secara cowo mana ada si yg ga mau kalo cewe AGRESIF.

sebernya si masih bnyak bgttt ya ttg karin, bnyak yg gw tau ttg dia, ttg keburukan2 dia..
tp yaudahlah menurut di agw anak yg baru gede, yg baru masuk SMA. (nyadar sma badan nyett!!)
gw udh baca smua blog dia. astagfirullah aladzim, gw cukup berdoa ddeh buat dia smoga dpt surga.

*terserah org mau nilai siapa yg bener siapa yg slah. yg jelas ini smua yg gw alamin. kejadian PENGHIANATAN paling nyata.

dear Annisa Karina Miranda/Karin : lo itu buka putri rin. lo cuma anak kecebong yg baru di lahirin sm induknya. jadi lo g usah so merasa bener sm smua yg lo lakuin ke GW. gw udh kecewa bgt sm lo. smpe matipun gw rasa ga aka n apa pintu maaf buat lo. sakit hati gw terllau dalem krna lo. lo mstinya mikir knpa gw jadi musuhin lo dan berani sm lo, pdhal dlu2 gw begitu hormat dan ngaggep lo KK gw sdiri.
jangan pernah lo deketin kinta lg. lo cuma SAMPAH MASYARAKAT yg GA BERGUNA!!
BUAT GW LO UDAH MATEEE!!


udah ya cukup lo buat gw menderita sm kinta. kinta juga ga syaang sm lo. kinta cuma jadiin lo bahan supaya gw cmburu. cuma sebatas itu aja. dan gw mohon sm lo pergi jauh2 dari kehidupan gw sm kinta, jgn so so kangen sm 4 brothers. gw juga ga sudi mereka lo jadiin bahan buat senderan lo! lo cari lah org2 yg mau jadi pengikut lo. gw udah MUAK SM LO!!!!!


1 komentar:

  1. Halo Rosiana. Gw jatuh cinta sama postingan lo yang ini..hahaha..sekali lagi, sama POSTINGAN LO hahahahaha

    BalasHapus